Nama saya

Kamis, 24 Mei 2012

Wrath of titans TS HD

Halo sobat semua kali ini saya akan mengshare film yang berjudul The wrath of titans walaupun masih versi TS tapi menurut saya ini sudah cukup bagus untuk ditonton.Kalau ingin tahu bagaimana film ini silahkan download dan tonton ya.Langsung saja ya











Link download

Part 1 175 MB
Part 2 175 MB


Subtitle indonesia
Subtitle english

Tanpa password silahkan download sesuka hati :)

Berikut ini adalah screenshot dari laptop saya

















Thanks ya bagi yang udah kunjungin blog saya :)
Minta like community di facebook ya :)

2 komentar:

  1. Agan Wati Akmal heheh kapan dong ngepost the avenger ditunggu ya

    BalasHapus
  2. Mungkin jika saya sedang tidak sibuk saya akan ngepost the avenger terima kasih telah berkunjung ke blog saya :)

    BalasHapus