Nama saya

Senin, 21 Mei 2012

Hot thread di kaskus Tentara malaysia pingsan pada saat upacara PBB -_-


Halo semua pasti pada bertanya tanya kok ga share software/games sih ? Itu karena saya hari ini sedang banyak tugas sekolah jadi tidak sempat untuk mengupload dan mengshare game ataupun software.Tapi tenang saja kalau tugasnya sudah banyak yang kelar saya akan upload kembali hehehe tapi sebagai pengganti post hari ini saya ganti menjadi info menarik langsung saja ya info ini saya dapat dari kaskus dan sempat menjadi hot tread di kaskus Penasaran kan ? langsung saja


Tentara malaysia pingsan pada saat upacara PBB















Tentara kaya gini ngajak perang Indonesia ? haduh ada ada aja nih :D di acara PBB lagi
 Ketemu kopassus langsung modar dah tentara malaysia -_-
udah lah jangan ngajak perang dulu urus dulu tentaramu dulu malaysia -_-

Dalam post ini tidak ada unsur SARA post ini semata mata hanya untuk mengingatkan malaysia agar membuka matanya dan sadar bahwa TNI di indonesia lebih baik daripada tentara malaysia












Tidak ada komentar:

Posting Komentar